Seventeen - Sang Juara (Full Album 2013)

Posted by Unknown Senin, 21 Oktober 2013 0 komentar
Halo sobat hanya lagu, semoga hari sobat menyenangkan. Kali ini admin akan membagikan Seventeen - Sang Juara (Full Album 2013) yg mungkin sedang sobat cari-cari. Ok langsung saja cekidot.

Seventeen - Sang Juara (Full Album 2013) - PanduMusica mempersembahkan lagu terbaru 2013 dan inilah lagu terbaru 2013 ini bisa di download disini dengan catatan bahwa lagu ini hanya sekedar media promosi dan jangan disalahgunakan. Jadi silahkan untuk membeli Mp3 yang resmi atau asli juga legal, bisa juga membeli CD/VCD original di toko-toko CD Original di kota anda.


Penyanyi : Seventeen

Album : Sang Juara

Kualitas: 128 kbps / CDQ

Tahun: 2013

Format: .rar

Winrar/Archive, jadi setelah download selesai silahkan di ekstrak.

Daftar Lagu:

01. Sang Juara

02. Sumpah Ku Mencintaimu

03. Memikirkan Dia

04. Tak Tepat Waktu

05. Dengarkan Aku

06. Untuk Mencintaimu (New Version)

07. Seisi Hati (New Version)

08. Jaga Selalu Hatimu (New Version)

09. Jalan Terbaik (New Version)

10. Selalu Mengalah (New Version)

11. Lelaki Hebat (New Version)

12. Aku Masih Bisa (New Version)



Download Lagu Seventeen - Sang Juara (Full Album 2013).Mp3 4shared - mediafire - sharebeast - direct link gratis alias free, semua file lagu yang ada di pandumusica bukan kami simpan di database kami, melainkan file kami temukan di berbagai media di mesin pencarian google.co.id maupun 4shared, youtube dll. Lirik lagu dan kord gitar saat ini belum tersedia. Silahkan bagi pengunjung pandumusica untuk menggunakan I-ring nya agar para musisi bersangkutan bisa tetap berkarya dan jangan lupa dukung lagu dan support "Seventeen - Sang Juara (Full Album 2013) " agar bisa masuk tangga lagu radio di kota anda. Silahkan berkunjung kembali :)




SDemikian tadi postingan Seventeen - Sang Juara (Full Album 2013) semoga bermanfaat :).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seventeen - Sang Juara (Full Album 2013)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://new-top-download-mp3.blogspot.com/2013/10/seventeen-sang-juara-full-album-2013.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3.